Dimsum Enak dan Murah, Sepuasnya di Bamboo Dimsum

main_imgJika Anda tidak mengenal Kelapa Gading dengan baik, maka agak susah juga untuk mencari Restoran Bamboo Dimsum ini. Letaknya memang bukan di jalan utama Boulevard Raya, namun cukup mudah dicari jika Anda mau bertanya. Bamboo Dimsum ini buka pukul 10.00-14.00 WIB dan akan dibuka lagi pukul 17.00 WIB. Karena sistemnya All U Can Eat, maka secara otomatis Anda akan dibatasi oleh jam makan di sini.

Jika Anda datang pertama kali, maka pelayannya akan menjelaskan prosedur dalam memesan makanan di Bamboo Dimsum ini. Yang pertama, Anda bisa memilih makanan apa saja, tapi Anda harus menghabiskan makanan yang sudah Anda pilih. Yang kedua, makanan yang tidak habis dimakan akan dikenakan biaya. Hal ini dilakukan dalam rangka agar tidak ada makanan yang terbuang sia-sia.

Bagaimana jika Anda ingin menginginkan suatu makanan? Anda cukup bilang kepada pelayan dan mereka akan mengantarkannya untuk Anda. Tapi ingat, karena banyaknya pelanggan yang datang ke tempat ini, jadi sebaiknya Anda memilih tempat duduk di dekat konter makanan.

Mengenai interior bangunan itu sendiri, mereka memakai meja dan kursi dari kayu, meskipun ada satu tempat yang menggunakan sofa. Sayangnya, karena jumlah manusia yang cukup banyak di sana, menyebabkan pendingin udaranya tidak begitu terasa apalagi minuman teh yang disajikan dalam keadaan benar-benar panas, sehingga mau tidak mau, kita harus memesan es untuk sedikit ‘mengademkan’ diri.

Di balik ketidaknyamanan itu, Anda akan dipuaskan dengan rasa makanan yang disajikan. Semua makanan punya porsi masing-masing, ada yang berbentuk siomay, ada yang berbentuk roti, dan juga ada bakpao-nya. Rasa yang disajikan pun bermacam-macam. Ada yang terbuat dari ayam, udang, maupun cumi-cumi. Tapi jika Anda mencari babi di sini, maka tidak tersedia. Ceker yang disajikan pun enak sehingga membuat Anda ingin tambah dan tambah lagi. Selain itu, ada juga roti isi pisang yang disediakan dengan selai stroberi, ehmmm, enak!

Menurut pelayan yang berada di sana, menu makanan yang disediakan dapat mencapai lebih dari 30 menu. Jadi, Anda bebas memilih. Direkomendasikan untuk memilih bakpao srikayanya yang berwarna hijau, TOP BGT deh! Belum lagi jika Anda datangnya di awal buka jam pelayanan, maka Anda bisa bersantai ria di sana bersama teman-teman.

Untuk menu All U Can Eat ini, Anda cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 40 ribuan belum termasuk es jika Anda ingin memesannya. Jadi, buruan deh datang ke Bamboo Dimsum yang satu-satunya sediakan All U Can Eat ini di Jl. Cengkir Raya FH2 No. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara. (jawaban/juc)

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh lintas pada 16.58. dan Dikategorikan pada . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

0 komentar untuk Dimsum Enak dan Murah, Sepuasnya di Bamboo Dimsum

Tinggalkan Komentar


Recent Posts

Bagi temen-temen yang ingin berpartisipasi dalam mengisi blog ini caranya gampang, tinggal kirim alamat email anda ke lintas@ymail.com. Jangan lupa tulis Nama, alamat dan No Telp yang bisa dihubungi.

Setiap Kontribusi akan sangat bermanfaat bagi kemajuan daerah kita, termasuk generasi saat ini dan yang akan datang.

Bila tulisan yang di kirim mengambil dari sumber lain, Jangan lupa sebutkan sumber tulisan secara lengkap berikut link asal tulisan tersebut.

Tulisan tidak berbau sara, hasutan, mengadu domba, maupun ponografi. Seluruh isi tulisan menjadi tanggung jawab sepenuhnya pengirim. blog ini hanya sebagai sarana untuk menyebarkan isi tulisan.

Jumlah Pengunjung

2010 Lintas Tanjung Priok. All Rights Reserved. - Designed by Lintas Tanjung Priok