Jupe: Gaston Suka Bokong Aku

Jupe: Gaston Suka Bokong AkuJulia Perez memang dikenal dengan tubuhnya yang seksi. Sejak kemunculannya di dunia hiburan, Jupe, begitu ia akrab disapa cenderung lekat dengan peran-peran seksi. Ternyata ada bagian tubuh Jupe yang disukai sang kekasih, Gaston Castano. Apa?

"Kalau gaston suka ini aku (sambil menunjuk bokongnya), my butt," celoteh Jupe saat ditemui di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (20/5/2011).



Tak hanya itu, Gaston diakuinya juga menyukai bagian wajahnya, terutama dagu. "Dia suka gigi aku dan dagu," tambahnya.


Jupe yang memang ditemani sang kekasih di acara peragaan busana Defrico Audi itu pun sempat gugup saat berlenggak-lenggok di atas catlwalk. Namun, pelantun 'Belah Duren' itu dapat mengatasinya dengan sedikit bergoyang-goyang di caltwalk.


"Iya, tadi ada Gaston, dia tahu aku banget, jadi aku ini kan yang grogian. Jadi yang bikin aku semangat itu ya aku goyang-goyang dikit tadi, untuk ngilangin grogi itu aku goyang-goyang," tandasnya.


Sumber : http://www.detikhot.com/read/2011/05/20/173448/1643568/230/jupe-gaston-suka-bokong-aku?h991101207

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh lintas pada 07.19. dan Dikategorikan pada , , . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

0 komentar untuk Jupe: Gaston Suka Bokong Aku

Tinggalkan Komentar


Recent Posts

Bagi temen-temen yang ingin berpartisipasi dalam mengisi blog ini caranya gampang, tinggal kirim alamat email anda ke lintas@ymail.com. Jangan lupa tulis Nama, alamat dan No Telp yang bisa dihubungi.

Setiap Kontribusi akan sangat bermanfaat bagi kemajuan daerah kita, termasuk generasi saat ini dan yang akan datang.

Bila tulisan yang di kirim mengambil dari sumber lain, Jangan lupa sebutkan sumber tulisan secara lengkap berikut link asal tulisan tersebut.

Tulisan tidak berbau sara, hasutan, mengadu domba, maupun ponografi. Seluruh isi tulisan menjadi tanggung jawab sepenuhnya pengirim. blog ini hanya sebagai sarana untuk menyebarkan isi tulisan.

Jumlah Pengunjung

2010 Lintas Tanjung Priok. All Rights Reserved. - Designed by Lintas Tanjung Priok