Kepakan Sayap Bisnis dari Sign Desain Interior & Furniture

SIGN Desain Interior & Furniture adalah usaha yang bergerak di bidang jasa penataan ruangan dan produksi furniture. Usaha ini didirikan oleh Teddy pada tahun 2005.

Teddy mengatakan, Sign Desain Interior & Furniture didirikan sebagai upaya untuk mengembangkan bisnis induknya, Gunung Jati Corporation. Gunung Jati bergerak di bidang trading, distributor kayu, dan multiplek.

Meski berada di bawah sayap Gunung Jati, Sign Desain berjalan sendiri di bawah pimpinan Teddy. Untuk menggerakkan usahanya, Teddy dibantu tenaga andal di bidang marketing, desain dan project manager serta tenaga administrasi. Marketing bertugas mencari proyek, desain merancang penataan ruangan dan project manager sebagai pemimpin proyek. Sementara Teddy bertindak sebagai managerial tim.  

Sign Desain Interior tak mengusung satu konsep desain secara khusus. Teddy mengatakan, pihaknya bisa mengerjakan segala konsep. Bahkan untuk furniturnya, melayani pesanan produk "costum made". Produk furnitur ini dibuat sesuai dengan detail, gaya dan wana yang diinginkan oleh pelanggan. Adapun furnitur yang diproduksi diantaranya, bed set kitchen set, residential set, office set, buffet, divider, dan lain-lain. 

Sign Desain Interior berkantor di Jalan Raya Kelapa Nias LB 20 No. 2 Kelapa Gading. Di bawah komando Teddy, bendera Sign Desain Interior berkibar. Sudah banyak proyek desain interior ia kerjakan. Mulai dari perkantoran, hotel, apartemen hingga landed house. Sementara di industri furniturnya Sign Desain memiliki tiga work shop. (juc/igading)

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh lintas pada 07.25. dan Dikategorikan pada . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

0 komentar untuk Kepakan Sayap Bisnis dari Sign Desain Interior & Furniture

Tinggalkan Komentar


Recent Posts

Bagi temen-temen yang ingin berpartisipasi dalam mengisi blog ini caranya gampang, tinggal kirim alamat email anda ke lintas@ymail.com. Jangan lupa tulis Nama, alamat dan No Telp yang bisa dihubungi.

Setiap Kontribusi akan sangat bermanfaat bagi kemajuan daerah kita, termasuk generasi saat ini dan yang akan datang.

Bila tulisan yang di kirim mengambil dari sumber lain, Jangan lupa sebutkan sumber tulisan secara lengkap berikut link asal tulisan tersebut.

Tulisan tidak berbau sara, hasutan, mengadu domba, maupun ponografi. Seluruh isi tulisan menjadi tanggung jawab sepenuhnya pengirim. blog ini hanya sebagai sarana untuk menyebarkan isi tulisan.

Jumlah Pengunjung

2010 Lintas Tanjung Priok. All Rights Reserved. - Designed by Lintas Tanjung Priok