Penjualan Perdana Gading Eight Residense


Summarecon Kelapa Gading kembali mencatat rekor penjualan yang gemilang, hanya dalam waktu 1 jam sejak pendaftaran calon pembeli dibuka pada saat Penjualan Perdana Gading Eight Residence yang diadakan di Marketing Office Plaza Summarecon pada 29 September 2007, langsung terjual 100%. Selain rasa syukur yang kami ucapkan, hal ini juga membuktikan bahwa Summarecon Kelapa Gading tetap menjadi pilihan terbaik untuk tinggal. Gading Eight Residence merupakan kawasan hunian terbaru dengan konsep arsitektur yang menyelaraskan dengan gaya hidup ‘urban living’ yang dinamis dan serba praktis. Dikembangkan oleh PT Summarecon Agung Tbk di kota Summarecon Kelapa Gading, sebuah kota mandiri yang sarat dengan fasilitas di Jakarta.

 
DISAIN ELEGAN MODERN
Sejalan dengan trend masa kini, desain arsitektur hunian Gading Eight Residence mengutamakan simplicity untuk menunjang konsep simple living yang disukai kaum urban, namun dengan tetap menonjolkan kesan elegan. Terdiri dari bangunan 3 lantai, hunian Gading Eight Residence didominasi permainan bentuk geometri berupa garis-garis vertical dan horizontal dipadukan dengan permainan warna, tekstur dan elemen variatif lainnya. Dibangun tanpa pagar, menjadikan hunian Gading Eight Residence nampak selaras dengan lingkungan di sekitarnya yang bersih dan rapih. Jalan lingkungan didesain lebih tinggi untuk mengurangi resiko banjir dengan elevasi bangunan yang mencapai 1.1 m dari jalan umum. Penataan ruang hunian Gading Eight Residence sangat simple dan efisien. Lantai satu yang terdiri dari ruang tamu, ruang keluarga dan ruang makan dibuat menyatu tanpa sekat pemisah sehingga ruangan menjadi luas dan leluasa dalam menata interior, area ini terkoneksi dengan dapur dan langsung menghadap taman belakang dengan aneka tanamannya yang menyegarkan mata (luas taman belakang lebih dari 24 m2). Lantai 2, diperuntukan untuk area pribadi, terdiri dari kamar utama dengan kamar mandi pribadi serta satu ruang kamar anak. Untuk lantai 3, terdapat 2 buah kamar anak. Optimalisasi ruang dan penempatannya yang efisien membuat hunian ini terasa nyaman untuk ditinggali. Dengan 5 kamar tidur dan 3 kamar mandi yang bisa dengan mudah dikembangkan menjadi 7 kamar tidur hingga 5 kamar mandi, hunian Gading Eight Residence menjadi sebuah solusi terbaik untuk menjawab kebutuhan ruang di masa datang. Untuk area carport dan garasi, mampu menampung hingga 4 buah kendaraan pada tipe Hoek sedangkan pada tipe yang lebih kecil menampung 2 kendaraan. Gading Eight Residence menawarkan 2 tipe hunian, Standard dan Sudut. Untuk tipe standar memiliki luas tanah 165 m2 dengan luas bangunan 228 m2. Sedangkan tipe Sudut (Hoek) memiliki luas tanah 313 m2 dengan luas bangunan 290 m2. Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan keluarga Anda.
LOKASI STRATEGIS
Gading Eight Residence memiliki lokasi yang strategis di kawasan Summarecon Kelapa Gading. Dekat dengan sekolah, rumah sakit, bahkan untuk mencapai Sentra Kelapa Gading (yang menghimpun Mal Kelapa Gading, Gading Food City dan La Piazza) begitu mudah melalui Jl. Nias Raya dan Jl. Hybrida Raya, sedangkan untuk akses tol dalam kota bisa melalui Jl. Bulevar Artha Gading. Lokasi Gading Eight Residence, tepatnya berada di sisi Utara The Kew Garden Residence, kawasan hunian eksklusif yang sudah lebih dahulu diluncurkan oleh PT Summarecon Agung Tbk.

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh lintas pada 07.26. dan Dikategorikan pada . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

0 komentar untuk Penjualan Perdana Gading Eight Residense

Tinggalkan Komentar


Recent Posts

Bagi temen-temen yang ingin berpartisipasi dalam mengisi blog ini caranya gampang, tinggal kirim alamat email anda ke lintas@ymail.com. Jangan lupa tulis Nama, alamat dan No Telp yang bisa dihubungi.

Setiap Kontribusi akan sangat bermanfaat bagi kemajuan daerah kita, termasuk generasi saat ini dan yang akan datang.

Bila tulisan yang di kirim mengambil dari sumber lain, Jangan lupa sebutkan sumber tulisan secara lengkap berikut link asal tulisan tersebut.

Tulisan tidak berbau sara, hasutan, mengadu domba, maupun ponografi. Seluruh isi tulisan menjadi tanggung jawab sepenuhnya pengirim. blog ini hanya sebagai sarana untuk menyebarkan isi tulisan.

Jumlah Pengunjung

2010 Lintas Tanjung Priok. All Rights Reserved. - Designed by Lintas Tanjung Priok